Kumpulan Gambar Tentang Diet

Posted on

Gambar Diet Gagal –  Gambar Status Tentang Diet – Gambar Lucu Tentang Diet – Gamabr Lucu Gagal Diet – Halo pejuang diet yang tidak bisa tahan godaan, apa kabar hari ini, diet lancar atau ditunda besok aja..?

Kalau anda termasuk dalam pejuang diet yang sangat rapuh terhadap godaan makanan? tenang saja, masih besok juga kok untuk diet lagi, hari ini makan aja dulu yah.

Tapi kadang jengkel juga melihat kelakuan diri sendiri yang tekad dietnya membara hanya sampai di niat, ada juga yang bangun pagi dengan semangat diet yang membara, tapi makin siang malah makin redup, dan malah terdampar di tempat makan 😀

Kalau anda ingin mengungkapkan perasaan tentang diet anda yang gagal hari ini, bisa saja dengan memasang gambar status atau story di medsos, untuk sekedar lucu-lucuan aja. mau..? ini kumpulan gambar kata tentang gagal diet karena selalu tergoda makanan.

Ciye cieyeeeh…
Wah..!! jadi takut ngomong
Apa daya, itu sangat menggoda
Jadi serba salah nih
Giliran makan naik aja, cepat banget
Sekalian ikut aja lomba makan
Cewek emang gitu sih
Masuk akal juga nih trik dietnya
ok..ok… serah kamu ajalah
ok dek, makasih triknya
Habis dong tempatnya
Gitu aja terus, sampe puyeng
Ok fix, besok kita ke Mars
Besok..??!!
Lah, bukan cuma perut, pipi juga :'(
Kata-kata dalam angan cewek
Makasih sayang, besok pesan makanan lagi yah
Lah, kalo timbangan bisa ngomong
iya juga yah, jadi putus asa nih tuk diet…!!

Itu saja kumpulan gambar yang dapat kami bagikan dalam postingan tentang Gambar Kata Diet Lucu kali ini, semoga bermanfaat :).